Sabtu, 24 November 2012

Cara Melihat MMS DiInternet

Saya akan menjeelaskan "Cara Melihat MMS Diinternet" Saya pernah punya pengalaman dikirim MMS oleh teman saya, pada saat itu HP saya tidak memiliki fasilitas MMS/Gambar apapun jadi MMS yang saya terima cuma Info yang harus saya lihat sendiri dan inilah caranya ... ^_^

Pertama - tama kamu harus masuk ke link ini http://retrieval.three.co.id/mms/.


Kemudian akan muncul tampilan seperti ini,

Masukan atau ketikan Kode yang kamu terima :)










Lalu akan muncul tampilan seperti ini, nah kamu tinggal klik tuh link MMS kamu...^_^


Terus kalo udah berhasil akan muncul deh MMS yang kamu Cari :) Contoh seperti Foto Dibawah


SEKIAN "Cara Melihat MMS DiInternet  :) dari saya, Dan Temukan tips and trick lainnya di : http://ilmutkj36.blogspot.com
TERIMAKASIH.....SEMOGA BERMANFAAT :) 

3 komentar:

  1. MMS message not found!
    The message you requested was not found or the data you entered is incorrect.

    MMSC
    padahal kode yang aku masukan betul, tp kenapa tidak bisa......????
    pin kode 01733463-ybsrreja

    BalasHapus