Rabu, 14 November 2012

Cara Memformat Flasdisk yang tidak ada sistermnyapake win 7/8

saya akan menjelaskan cara "memformat flasdisk yang tidak ada sistemnya"

sebelumnya Saya punya pengalaman tidak sengaja menghapus sistem flasdisk saat akan membuat bootable / bootingan win xp/7 ke dlm Flasdisk, :( dan akhirnya saya menemukan cara menformat flasdisk yang tidak terbaca/error (tidak ada sisemnya)

Ciri2 masalah saya : 1. jumlah/total space Gb di flasdisk saya menjadi 64MB Dari 4GB
                               2. sulit terdetek oleh komputer (win XP)
                               3. tidak dapat dibuka/explore

Langsung aja ini cara - cara nya :)

Pertama kamu harus membuka atau memformat dengan sistem operasi lain Contohnya (Win 7/8) 
Contoh : Dari Win XP ke- Win 7/8
lalu akan muncul gambar seperti ini setelah Flasdik dimasukan pada USB

Kemudian klik "format disk" untuk memformat  flasdisk 


Kemudian klik "Start"


Kemudian Klik "ok"


lalu Tunggu hingga selesai memformat :

lalu klik "ok"


lalu klik "close" pada tahap ini secara gak langsung sistem flasdisk kamu kembali seperti semula :)


SEKIAN Cara "memformat flashdik yang tidak ada sistemnya" :) dari saya, Dan Temukan tips and trick lainnya di : http://ilmutkj36.blogspot.com
TERIMAKASIH.....SEMOGA BERMANFAAT :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar