Rabu, 07 November 2012

Info Rute Angkot (kendaraan umum) Dari Baleendah - Cimahi

Saya akan sedikit menjelaskan Rute Angkutan umum dari Baleendah - Cimahi (Cimahi - Baleendah) Menurut pengalaman saya :)

Setau saya dan pengalaman saya untuk sampai ke- Cimahi cukup 3x naik angkot yaitu :
1. Tega lega - Ciparay / Banjaran / bisa juga Ciparay - majalaya ( Angkot - MiniBus) Rp. 3000 - Rp. 4000
2. 05 Cibaduyut - Cicaheum (Angkot) Rp. 2000
3. Lw. Panjang - Cimahi  (Angkot) Rp. 3000 Sampe d RS.Mitra kasih Cibabat
Kira - kira 2jam kelar dihitung sama macetnya :) hehe

Biasanya saya suka naik Elp/minibus kalo dari Jln. Siliwangi Sekitar jam 10 - 1, soalnya dari jam 5 - 9/10 jam sibuk orang pada pergi kerja (jalur karyawan pabrik - sekitar Jln. Pala sari) Kalo mau pagi kamu tinggal  jalan ke dayeuh kolot atau ke pasar baleendah, disitu banyak angkot ke Bepas/Cigereleng,







 Terus kalo udah nyampe Cigereleng/bepas tujuan kamu nyari angkot 05 Cibaduyut - Cicaheum yang warna merah :) tujuan ke Terminal Lw.Panjang




















Nah kalo udah gitu kamu tinggal nyari deh angkot yang jurusan Lw.Panjang - Cimahi ^_^ yang warna Ijo, Terus sekarang gimana kamu deh Tujuan mau kemana?? :)


SEKIAN "Info Pengalaman Saya" Info Rute Angkot (kendaraan umum) Dari Baleendah - Cimahi :) dari saya, Dan Temukan tips and trick lainnya di : http://ilmutkj36.blogspot.com
TERIMAKASIH.....SEMOGA BERMANFAAT :) 

2 komentar:

  1. Kalau rute dari Cimahi ke Gramedia yang di depan BEC gimana? Mohon bantuannya :-)

    BalasHapus