Minggu, 25 November 2012

Cara Mencari Tempat atau Lokasi DiGoogle Maps

Saya akan menjelaskan tentang "Cara Mencari Tempat atau Lokasi DiGoogle Maps" Awalnya saat itu saya sedang mencari alamat dan akhirnya saya menemukannya digoogle maps dan saya dapat petunjuk arahnya ^_^ dan inilah caranya :)

Pertama - tama buka Google lalu klik "Maps"












Dalam Google maps ini kamu bisa pilih atau setting sesuai dengan keinginan kamu :) contohnya disini terdapat 2 pilihan tampilan Maps

1. Satelit












                                         2. Peta














Dan Carilah alamat atau lokasi yang kamu cari ?


Bila kamu ingin medapatkan petunjuk arah tinggal klik "Dapatkan Petunjuk Arah" Pada bagian kiri atas :)



Setelah itu kamu tinggal memasukan alamat atau lokasi yang kamu tuju :)










SEKIAN "Cara Mencari Tempat atau Lokasi DiGoogle Maps :) dari saya, Dan Temukan tips and trick lainnya di : http://ilmutkj36.blogspot.com
TERIMAKASIH.....SEMOGA BERMANFAAT :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar